Pages

Tuesday, November 27, 2007

How is Advertising?

LET US SEE FROM THE BEGINING...

Periklanan itu kecil, cuma satu dari buanyak bagian marketing mix!
Periklanan itu banyak yg g suka, banyak dosa, bikin org Indonesia
goblok!(Apalagi buat mrk yang pernah nonton iklan'e
"Six Sense"!)
Udah kecil, banyak yang g suka, Idup lagi!
Banyak org, mahasiswa yang beranggapan "iklan mah iklan aja g usa
aneh2, sok sibuk, sok pinter!Lbh penting gini'an/gitu'an!"

Kenapa hal demikian terjadi?
Karena :
a. Org2 g sadar kalo iklan yang sembuhin perut kl lg mules!Bukankah iklan yang kasi tau ke mereka smua kl didunia ini ada Diapet ?!
b. Org2 g tau btapa kita mencintai kejujuran, sbrapa bencinya kita sama orang yang bo'ong wkt isi kuesioner!(riset)
c. Mereka jg g pernah tau kl iklan goblok it lahir dari pola pikir mereka sendiri!(Advertising were driven by consumer!)
d. Org2 g sadar kl iklan jg karya!Mana bisa kita disebut org iklan kl g pernah bikin karya, magang aja suruh kirim portofolio!Mereka jg g pernah tau betapa bangganya kita wkt bikin iklan (coba inget2 wkt pertamakali bikin karya)dan seberapa besar kepala mahasiswa wkt menang lomba iklan!

Periklanan it passion!
{Liat aja Pungkas(CP2006)sm Berto (CP2007)yang nekat ke Jakarta buat jd volunteer padahal g tau bakal tidur dmn kl mlm!
Tidak untuk membuktikan apapun!
Yang ada mereka hanya berjuang karena passion it sendiri.
Bagi mereka ke Jakarta itu sangat berarti, dan ternyata bagi seluruh Bohlam juga.
Betapa kerennya Bohlam karena ada org2 yang memberi contoh demikian.}
Tidak terbatas pada apa yang terlihat, kita g pernah tau seberapa mengejutkan tindakan yang bisa dilakukan manusia bila d gerakan oleh kemauannya.
( Huff... Buat tmn2 kl mo nulis, jangan lupa tarik nafas dl dalem2.Huff...Oke :)

Susilo

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More